Connect with us

Berita

Alvina Hotel and Cafe Siantar, Sajikan Menu Sesuai Kebutuhan Tamunya…

Published

on

Menapaki setahun beroperasinya Alvina Hotel and Cafe yang jatuh pada 13 Maret 2018 telah menorehkan sejumlah catatan penting bagi dunia pariwisata dan kuliner di Pematangsiantar.

Dari sejumlah hotel yang ada di kota ini, Alvina membawa nuansa yang sedikit berbeda. Di hotel ini penginap diperlakukan layaknya raja dan menyesuaikan layanan dengan kebutuhan penginap.

Presiden Komisaris Alvina Hotel and Cafe,Ervinna, SH, S.Kom yang ditemui di Alvina Cafe menyampaikan beberapa layanan berbeda di sana.

Salah satu contoh, misalnya saat bulan Ramadhan, managemen hotel menyiapkan Breakfast pada jam sahur.

Bahkan saat waktu berbuka tiba, mereka pun memberikan takjil gratis bagi penginap dan calon penginap di sana.

Ervinna, wanita berparas cantik itu juga menyampaikan pihaknya pun menyiapkan breakfast pukul 5.00 WIB bagi tamu atau penginap yang chek out lebih awal.

“ Kalau ada penginap atau tamu yang misalnya cek out lebih awal jam 5 pagi, kita siapkan sarapannya, kita kemas jika mereka mau sarapan dalam perjalanan setelah cek out dari hotel” jelasnya.

Selain berbagai menu menarik dan menggoda lidah yang memanjakan penikmat kuliner, Alvina Hotel and Cafe pun tidak mengabaikan penginap maupun tamu “vegetarian”.

Bagi vegetarian, pihak hotel menyiapkan menu yang sesuai bagi kebutuhan mereka.

Seperti diceritakan Ervinna, baru-baru ini rombongan bhiksu menginap dan menjadi tamu istimewa di sana.

Alasan para bhiksu dari kota Medan itu, di Alvina mereka mendapatkan pelayanan yang baik dengan menu sesuai kebutuhan mereka.

Setahun terakhir, berbagai acara baik formal maupun informal kerap digelar di cafe tersebut. Mulai dari acara pernikahan, ulang tahun, reuni atau sekadar kongkow bareng teman.

Dengan menawarkan kamar yang bersih dengan fasilitas serta layanan yang baik, Alvina Hotel and Cafe pun telah turut membangun dan mengembangkan dunia pariwisata serta kuliner di Pematangsiantar.

“Kepuasan pelanggan komitmen kita. Kami siap menerima kritik demi pengembangan usaha ini,”jelasnya.

Letaknya yang cukup strategis dan berada di pusat bisnis pun menjadi salah satu nilai plus bagi Alvina Hotel and Cafe. Berlokasi di Jalan Asahan, Komplek Megaland, Blok C 56-59, Pematangsiantar.

Seiring perjalaanan waktu, Alvina Hotel and Cafe dalam waktu dekat akan mengeluar layanan terbaru.

Bagi warga Pematangsiantar yang ingin menggelar acara mulai dari seminar, rapat ulangtahun maupun resepsi lainnya. Divisi Cafe Alvina menawarkan nasi kotak dengan sejumlah pilihan paket menarik dan berkelas tentunya.

“Kita juga menyiapkan sejumlah paket nasi kotak untuk partai besar dan kecil, baik untuk acara ulangtahun, seminar, rapat atau kegiatan lainnya. Menu dan harganya sesuai dengan paket yang diminaiti,” jelas Ervinna.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap atau melakukan pemesanan, dapat mendatangi langsung , Alvina Hotel and Cafe atau menghubungi lewat line telepon 0622- 735 5624, 7355861 dan 0852 7069 8118.(Dhev)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disarankan

KESEHATAN3 bulan ago

Mengukir Prestasi dan Gapai Cita-cita Bersama Pride Education Centre Pematangsiantar

Memasuki pertengahan tahun, menjadi hari dan masa yang sibuk bagi sejumlah orangtua. Pertengahan tahun di Indonesia menjadi awal Tahun Pelajaran...

Berita4 bulan ago

Edy Rahmayadi Harapkan Eramas Menang di Siantar

Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri Pelantikan Pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai GERINDRA Kota Pematang Siantar Di Balai Rahmat...

Berita4 bulan ago

JR-Ance Tidak akan Kasasi Putusan PT TUN, Relawan Diminta Legowo

Menanggapi  putusan majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) yang menyatakan gugatan JR-Ance prematur. Bakal calon Gubernur Sumatera Utara...

Berita4 bulan ago

Hari ini Budi Utari Siregar Sah Jadi Sekda Kota Pematangsiantar

Setelah sekian lama Kota Pematangsiantar tidak memiliki Sekda, akhirnya Kamis (29/3) sekitar pukul 15.00 WIB kota ini memiliki sekda definitif....

Berita4 bulan ago

Sumut Harus Gerak Cepat Dalam Pembangunan dan Pembenahan

Konsep Gerak Cepat yang digagas pasangan Calon Gubernur (cagub) dan Wakil Gubernur (cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat –...

Berita4 bulan ago

Pesona Keindahan Danau Toba Mengundang Kekaguman Istri Kapolri

Pesona keindahan alam Danau Toba di Sumatera Utara memang tak lagi diragukan.  Hal tersebut pula lah yang membuat nama Danau...

PILGUBSU4 bulan ago

Demokrat Siapkan Gugatan Praperadilan Pasca Penetapan JR Saragih Tersangka

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan, partainya menyiapkan langkah praperadilan seiring ditetapkannya JR Saragih, calon gubernur Sumatera Utara yang mereka...

SEREMONI4 bulan ago

Meningkatkan Pelayanan, Limabelas Kendaraan Roda Dua Untuk Bhabinkamtibmas Polres Simalungun

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH menyerahkan kendaraan dinas roda dua ke...


Segera hadir:

Trending