Connect with us

KULINER

Nikmatnya Western Food di OH5 Hash Cafe. Suasana Nyaman jadi Nilai Plusnya…

Published

on

Wisata Kuliner? Pematangsiantar tempatnya. Mulai yang tradisional hingga kelas internasional, semua tersedia.

Untuk yang internasional, ada OH5 Cafe. Di lokasi makan plus nongki-nongki yang berlokasi di Jalan Pattimura ini, para pecinta kuliner dimanjakan dengan aneka menu Western Food.

Sebut saja steak. Di tempat ini, ada beberapa varian steak yang bisa dipesan. Ada steak iga, steak tenderloin,Sirloin,rib eye,t-bones dan lamb chop. Semuanya tersaji hangat di piring anda.

Pengelola OH5 cafe yang ditemui mengatakan, untuk western food khususnya steak, pihaknya memiliki chef khusus yang memang profesional di bidangnya.

OH5 Hash cafe terletak di Jalan Pattimura, Pematangsiantar, hanya berjarak sekitar 70 M  dari pusat perbelanjaan modern.

Pelayanan  dan sajian di  cafe  ini siap memanjakanmu dengan aneka western food dan sejumlah fasilitas tentunya.
Keberadaan cafe ini berawal dari tempat berkumpulnya para hashers. Di mana setiap chapter hash memiliki house hash sebagai  tempat berkumpul.

Nah komunitas Hash sendiri memiliki  banyak chapter yang berasal dari berbagai negara di belahan dunia, maka OH 5 Hash Cafe menyiapkan menu yang tidak ada di semua tempat makan di Pematangsiantar.

Selain western food pengelola juga menawarkan aneka dim sum untuk pengunjung. Pancake durian pun menjadi desert andalan cafe ini. Untuk minuman yang menjadi khas tempat ini  tersedia Long black coffee, racikan barista OH5 Hash Cafe.

Berbicara soal fasilitas,  OH 5 memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung. Lokasi yang berada di pusat kota  memudahkan akses ke tempat ini.

Masuk ke dalam cafe pengunjung langsung disambut hangat sejumlah pelayan. Bagi pengunjung yang ingin menyalurkan hobby menyanyi disela bersantap, cafe ini menyediakan fasilitas karaoke.

Setiap malam minggu pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan live akustik dan  penampilan DJ pada momen momen tertentu, yang ala cafe tentunya.

Pengelola juga menjelaskan terhitung awal bulan Maret ini OH 5 Hash Cafe menyiapkan paket makan siang plus teh botol dengan harga yang relatif terjangkau. Sejumlah menu makanan lokal juga tersedia di tempat ini.

Di lantai dua disediakan tempat untuk menggelar pertemuan, acara ulang tahun, serta kegiatan lainnya, dengan kapasitas sekitar 60 orang.

Sementara di lantai satu pengelola menyiapkan ruangan non smoking  yang juga merupakan galeri kegiatan OH5 Hash dengan kapasitas 20 orang.

Sempat berbincang sejenak dengan pengelola cafe. Keberadaaan  cafe ini sendiri berangkat dari tempat berkumpulnya chapter  Orang Hutan Hash House Harrier  Harriettes (OH5) di pematangsiantar.

 

Dari sana lah awal cafe ini didirikan, kini cafe  ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk dikunjungi. Tempat ini juga menjadi media yang mengenalkan tentang Hash dengan sejumlah kegiatannya bagi pengunjung.

Masuk ke ruangan ber ac dengan ukuran 6x 3 M pengunjung dapat melihat sejumlah poto kegiatan OH 5 Hash di berbagai tempat.

 

Untuk pemesanan tempat atau reservasi, dapat mengunjungi langsung OH5 Hash Cafe yang tepat berada di persimpangan jalan Pattimura dengan Jalan Thamrin. Pemesanan tempat  juga dapat dilakukan melalui telepon di nomor 08123443677(Vay)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disarankan

KESEHATAN3 bulan ago

Mengukir Prestasi dan Gapai Cita-cita Bersama Pride Education Centre Pematangsiantar

Memasuki pertengahan tahun, menjadi hari dan masa yang sibuk bagi sejumlah orangtua. Pertengahan tahun di Indonesia menjadi awal Tahun Pelajaran...

Berita4 bulan ago

Edy Rahmayadi Harapkan Eramas Menang di Siantar

Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri Pelantikan Pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai GERINDRA Kota Pematang Siantar Di Balai Rahmat...

Berita4 bulan ago

JR-Ance Tidak akan Kasasi Putusan PT TUN, Relawan Diminta Legowo

Menanggapi  putusan majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) yang menyatakan gugatan JR-Ance prematur. Bakal calon Gubernur Sumatera Utara...

Berita4 bulan ago

Hari ini Budi Utari Siregar Sah Jadi Sekda Kota Pematangsiantar

Setelah sekian lama Kota Pematangsiantar tidak memiliki Sekda, akhirnya Kamis (29/3) sekitar pukul 15.00 WIB kota ini memiliki sekda definitif....

Berita4 bulan ago

Sumut Harus Gerak Cepat Dalam Pembangunan dan Pembenahan

Konsep Gerak Cepat yang digagas pasangan Calon Gubernur (cagub) dan Wakil Gubernur (cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat –...

Berita4 bulan ago

Pesona Keindahan Danau Toba Mengundang Kekaguman Istri Kapolri

Pesona keindahan alam Danau Toba di Sumatera Utara memang tak lagi diragukan.  Hal tersebut pula lah yang membuat nama Danau...

PILGUBSU4 bulan ago

Demokrat Siapkan Gugatan Praperadilan Pasca Penetapan JR Saragih Tersangka

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan, partainya menyiapkan langkah praperadilan seiring ditetapkannya JR Saragih, calon gubernur Sumatera Utara yang mereka...

SEREMONI4 bulan ago

Meningkatkan Pelayanan, Limabelas Kendaraan Roda Dua Untuk Bhabinkamtibmas Polres Simalungun

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH menyerahkan kendaraan dinas roda dua ke...


Segera hadir:

Trending