Connect with us

KULINER

Nikmatnya Western Food di OH5 Hash Cafe. Suasana Nyaman jadi Nilai Plusnya…

Published

on

Wisata Kuliner? Pematangsiantar tempatnya. Mulai yang tradisional hingga kelas internasional, semua tersedia.

Untuk yang internasional, ada OH5 Cafe. Di lokasi makan plus nongki-nongki yang berlokasi di Jalan Pattimura ini, para pecinta kuliner dimanjakan dengan aneka menu Western Food.

Sebut saja steak. Di tempat ini, ada beberapa varian steak yang bisa dipesan. Ada steak iga, steak tenderloin,Sirloin,rib eye,t-bones dan lamb chop. Semuanya tersaji hangat di piring anda.

Pengelola OH5 cafe yang ditemui mengatakan, untuk western food khususnya steak, pihaknya memiliki chef khusus yang memang profesional di bidangnya.

OH5 Hash cafe terletak di Jalan Pattimura, Pematangsiantar, hanya berjarak sekitar 70 M  dari pusat perbelanjaan modern.

Pelayanan  dan sajian di  cafe  ini siap memanjakanmu dengan aneka western food dan sejumlah fasilitas tentunya.
Keberadaan cafe ini berawal dari tempat berkumpulnya para hashers. Di mana setiap chapter hash memiliki house hash sebagai  tempat berkumpul.

Nah komunitas Hash sendiri memiliki  banyak chapter yang berasal dari berbagai negara di belahan dunia, maka OH 5 Hash Cafe menyiapkan menu yang tidak ada di semua tempat makan di Pematangsiantar.

Selain western food pengelola juga menawarkan aneka dim sum untuk pengunjung. Pancake durian pun menjadi desert andalan cafe ini. Untuk minuman yang menjadi khas tempat ini  tersedia Long black coffee, racikan barista OH5 Hash Cafe.

Berbicara soal fasilitas,  OH 5 memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung. Lokasi yang berada di pusat kota  memudahkan akses ke tempat ini.

Masuk ke dalam cafe pengunjung langsung disambut hangat sejumlah pelayan. Bagi pengunjung yang ingin menyalurkan hobby menyanyi disela bersantap, cafe ini menyediakan fasilitas karaoke.

Setiap malam minggu pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan live akustik dan  penampilan DJ pada momen momen tertentu, yang ala cafe tentunya.

Pengelola juga menjelaskan terhitung awal bulan Maret ini OH 5 Hash Cafe menyiapkan paket makan siang plus teh botol dengan harga yang relatif terjangkau. Sejumlah menu makanan lokal juga tersedia di tempat ini.

Di lantai dua disediakan tempat untuk menggelar pertemuan, acara ulang tahun, serta kegiatan lainnya, dengan kapasitas sekitar 60 orang.

Sementara di lantai satu pengelola menyiapkan ruangan non smoking  yang juga merupakan galeri kegiatan OH5 Hash dengan kapasitas 20 orang.

Sempat berbincang sejenak dengan pengelola cafe. Keberadaaan  cafe ini sendiri berangkat dari tempat berkumpulnya chapter  Orang Hutan Hash House Harrier  Harriettes (OH5) di pematangsiantar.

 

Dari sana lah awal cafe ini didirikan, kini cafe  ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk dikunjungi. Tempat ini juga menjadi media yang mengenalkan tentang Hash dengan sejumlah kegiatannya bagi pengunjung.

Masuk ke ruangan ber ac dengan ukuran 6x 3 M pengunjung dapat melihat sejumlah poto kegiatan OH 5 Hash di berbagai tempat.

 

Untuk pemesanan tempat atau reservasi, dapat mengunjungi langsung OH5 Hash Cafe yang tepat berada di persimpangan jalan Pattimura dengan Jalan Thamrin. Pemesanan tempat  juga dapat dilakukan melalui telepon di nomor 08123443677(Vay)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disarankan

LIFE STYLE4 hari ago

Arisan Lovely Mom’s. Kumpulan Positif Emak-emak Zaman Now…

Era digital saat ini sedikit banyak mempengaruhi pola komunikasi antar insan. Banyak orang yang berada di suatu tempat yang sama,...

PILGUBSU6 hari ago

Prananda Paloh Buka Polling Pilgub Sumut di Halaman FB. Ditunggu Tujuh Hari Ini Hasilnya…

Politisi muda Indonesia, Prananda Paloh yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Fraksi Partai NasDem, seminggu...

KESEHATAN3 minggu ago

Dihadiri Ribuan Masyarakat, Perayaan Natal Oikumene Kota Pematangsiantar Tahun 2017 Berlangsung Khidmat

Ketua BKAG (Badan Kerja Sama Antar Gereja) Pematangsiantar Tenden Simanjuntak S.th menyampaikan, agar umat mendoakan pemerintah. Ia pun  meminta penunjukan...

Berita4 minggu ago

Polres Simalungun Terima Bantuan CSR dari BRI Pematangsiantar

Rombongan yang terdiri dari Pemimpin cabang BRI Kota Pematangsiantar Sufiani Jalil, SPO Bernard Sipayung, RM Funding Jimmy J. Sipayung dan...

Berita4 minggu ago

Danrem 022/PT Hadiri Perayaan Natal Oikoumene Kota Pematang Siantar Tahun 2017

Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E, menghadiri Perayaan Natal Oikoumene Kota Pematang Siantar Tahun 2017 yang...

Berita4 minggu ago

Polisi Pasang Papan Himbauan di Sepanjang Jalan Alternatif Menuju Danau Toba

Antisipasi kemacetan lalu lintas dalam rangka hari libur perayaan natal dan tahun baru, Polres Simalungun  adakan tindakan Deskresi Kepolisian. Polres...

Headline4 minggu ago

Ketua BKAG Siantar Minta Lahan Pemakaman Umum Bagi Umat Kristen

Ketua BKAG (Badan Kerja Sama Antar Gereja) Pematangsiantar,  Tenden Simanjuntak S.th menyampaikan agar umat mendoakan pemerintah. Ia pun  meminta penunjukan...

SEREMONI1 bulan ago

Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Lilin 2017 Di Simalungun Selama 10 Hari …

Operasi Lilin 2017 ini membawa tema “KITA SINERGIKAN UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN YANG PROMOTER KEPADA MASYARAKAT KABUPATEN SIMALUNGUN”. Hadir dalam kegiatan...


Segera hadir:

Trending