Connect with us

Berita

Sempat Viral, Postingan Facebook Tika Romauli Siregar Hilang? Ini Detailnya…

Published

on

Postingan Facebook Tika Romauli Siregar berisi foto acara janji pra nikah viral dan dibagikan netizen hingga lebih dari 20 ribu kali.

Ada tiga foto diri yang diunggahnya, foto bersama calon suami, foto dirinya sedang membubuhkan tanda tangan dan foto selfie dengan kerabatnya.

Selain foto dirinya di salah satu gereja itu, dia juga mengunggah 21 screenshot chating Whatsapp dengan calon mertua yang digabungkannya di dalam satu album.

Sejumlah kerabat dan teman facebooknya pun ia tandai dalam postingan yang diunggahnya pada Kamis 05 Oktober 2017 sekitar pukul 15.10 WIB.

Dalam postingan tersebut ia menuliskan sebuah pernyataan pahit tentang apa yang telah dialaminya. Tentang impian Tika Romauli Siregar bersanding di pelaminan dengan pujaan hatinya yang telah pupus.

Rencana pernikahannya dengan sang kekasih pun batal. Penyebabnya, ia tersinggung dengan perkataannya calon ibu mertuanya, yang dianggapnya telah menghina dirinya dan keluarganya.

Padahal, ia dan si calon suami sudah mengikat janji pranikah (martuppol).

Postingan ini pun viral dan beredar luas di media sosial, puncaknya pada Jumat (6/10) malam.

Isi Chatingannya dengan calon mertua buat geram netizen. Namun akhirnya postingan itu menghilang dari facebook.

Belum diketahui pasti apa penyebab hilangnya postingan viral wanita yang pernah tinggal kost Losaga, sekitar kampus USU di Padang Bulan, Medan ini.

Namun sejumlah netizen beranggapan kalau postingan tersebut dihapus atas desakan dan tekanan dari pihak mantan calon mertua.

Selanjutnya dunia maya kembali diramaikan dengan unggahan screenshoot laman akun facebook yang diduga merupakan mantan calon mertua dan mantan calon suaminya.

Berikut detil postingan Tika Romauli Siregar yang sempat viral itu,

“Sempat berharap kisah ini akan berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.

Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina.

2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.
Aku bersyukur kpd Tuhan atas semua ini boleh terjadi di hidup ku….

teman teman, aku gak sedih loh… aku bahagia dg semua ni… kebayang deh klo aku jd nikah???

kan ngeerriii bok!” Demikian ia menuliskan

Berbagai komentar dan tanggapan pun muncul dari netizen, baik yang menyampaikan dukungan agar Tika bersabar. Namun banyak pula yang menghujat calon mertuanya.

 

Dikutip dari IDNewsCorner.Com

Impian Tika Romauli Siregar bersanding di pelaminan dengan pujaan hatinya, pupus. Ia memilih membatalkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

Penyebabnya, ia tersinggung dengan perkataannya calon ibu mertuanya, yang dianggapnya telah menghina dirinya dan keluarganya. Padahal, ia dan si calon suami sudah mengikat janji pranikah (martuppol).

Curahan hati (curhat) Tika itu ditulisnya di dinding Facebook (FB) nya, sekitar 23 jam yang lalu. Tepatnya Kamis 5 Oktober 2017 , sekitar pukul 15.10 WIB. Tika mengupload beberapa fotonya saat martuppol, termasuk foto saat keduanya menandatangani janji pranikah di gereja, di hadapan pendeta.

 

 

Selain itu, dia mengupload screenshoot pembicaraannya dengan si calon ibu mertua. Screenshoot percakapan antara Tika dan calon mertuanya ini pun mengundang kegeraman netizen.

Ada pembahasan soal pakaian yang dikenakannya saat acara ikat janji pra pernikahan yang sakral itu. Dalam chatingan tersebut calon mertua menghina pakaian yang ia kenakan dan dianggap tak layak untuk digunakan dalam acara seperti itu.

Calon mertua juga menyinggung perhiasan emas yang ia gunakan dalam acara. Perhiasan itu dinilai terlalu kecil dan setara tipisnya dengan daun Serai. Padahal katanya putri kesayangan umpat calon mertua. Kalau putri kesayangan masa perhiasannya setipis daun sangge-sangge (Serai) protes calon mertua.

Sejak di postingnya pada kamis (5/10) sore sekitar pukul15.10 WIB hingga Jumat (6/10) sekitar pukul 15.)) WIB postingannya mendapat Belasan ribu respon dan dibagikan pengguna facebook hingga 15 ribu kali.

 

 

 

Berbagai komentar dan tanggapan pun muncul dari netizen. baik yang menyampaikan dukungan agar Tika bersabar dan banyak pula yang menghujat calon mertuanya.

“Betul kali kk. Biasanya kalau uda pahit gini, ga lama lg manisnya bakalan datang. Bakalan datang yg lebih baik, org kaya tp ga gila harta.

Bingung aku, ntah uda kek mana kayanya calon mertua nya itu kian sampe apalah rumah pun perasaan dia. Oalahhh. Gtu lah kalau org uda merasa kaya, ga dilihat lg org yg jauhhhhhh lebih dari dia.” komentar Invokarina Saragih

Meski demikian ada juga netizen yang meragukan postingan tersebut, sebagian ada yang meragukan ke aslian chatnya. Namun tim redaksi telah berkomunikasi dengan Tika Romauli Siregar. Ia sempat kost di daerah Kampung Susuk , Padang Bulan semasa kuliahnya di Medan beberapa tahun lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disarankan

LIFE STYLE21 jam ago

Arisan Lovely Mom’s. Kumpulan Positif Emak-emak Zaman Now…

Era digital saat ini sedikit banyak mempengaruhi pola komunikasi antar insan. Banyak orang yang berada di suatu tempat yang sama,...

PILGUBSU3 hari ago

Prananda Paloh Buka Polling Pilgub Sumut di Halaman FB. Ditunggu Tujuh Hari Ini Hasilnya…

Politisi muda Indonesia, Prananda Paloh yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Fraksi Partai NasDem, seminggu...

KESEHATAN2 minggu ago

Dihadiri Ribuan Masyarakat, Perayaan Natal Oikumene Kota Pematangsiantar Tahun 2017 Berlangsung Khidmat

Ketua BKAG (Badan Kerja Sama Antar Gereja) Pematangsiantar Tenden Simanjuntak S.th menyampaikan, agar umat mendoakan pemerintah. Ia pun  meminta penunjukan...

Berita3 minggu ago

Polres Simalungun Terima Bantuan CSR dari BRI Pematangsiantar

Rombongan yang terdiri dari Pemimpin cabang BRI Kota Pematangsiantar Sufiani Jalil, SPO Bernard Sipayung, RM Funding Jimmy J. Sipayung dan...

Berita3 minggu ago

Danrem 022/PT Hadiri Perayaan Natal Oikoumene Kota Pematang Siantar Tahun 2017

Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E, menghadiri Perayaan Natal Oikoumene Kota Pematang Siantar Tahun 2017 yang...

Berita3 minggu ago

Polisi Pasang Papan Himbauan di Sepanjang Jalan Alternatif Menuju Danau Toba

Antisipasi kemacetan lalu lintas dalam rangka hari libur perayaan natal dan tahun baru, Polres Simalungun  adakan tindakan Deskresi Kepolisian. Polres...

Headline3 minggu ago

Ketua BKAG Siantar Minta Lahan Pemakaman Umum Bagi Umat Kristen

Ketua BKAG (Badan Kerja Sama Antar Gereja) Pematangsiantar,  Tenden Simanjuntak S.th menyampaikan agar umat mendoakan pemerintah. Ia pun  meminta penunjukan...

SEREMONI1 bulan ago

Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Lilin 2017 Di Simalungun Selama 10 Hari …

Operasi Lilin 2017 ini membawa tema “KITA SINERGIKAN UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN YANG PROMOTER KEPADA MASYARAKAT KABUPATEN SIMALUNGUN”. Hadir dalam kegiatan...


Segera hadir:

Trending